Kamis, 16 Agustus 2012

TIPS JITU PENDEKATAN SAMA CEWEK CANTIK

PDKT sama cewek cantik?? siapa takut!!


1. Jangan takut ditolak
Takut ditolak cewek cantik adalah musuh paling utama buat cowok. Padahal belum tentu kita ditolak.
2. Jangan coba-coba meminta nomor teleponnya. Sebaliknya, lakukan ini …
Hal yang pertama kamu lakukan adalah meminta info kontak alternative selain no telp adalah email. Setelah itu baru kamu atur selanjutnya.
3. Coba tanya “kamu punya kartu nama?” (bisa bervariasi)
Jika kamu ingin mencoba cara yang berbeda, kamu dapat mencoba cara ini, berkelas dan tidak berisiko untuk meminta info kontak seorang wanita.
Tentu saja, banyak perempuan tidak memiliki kartu nama, sehingga kamu membutuhkan pertanyaan yang lain misalnya: bagaimana saya bisa mengontak kamu? Coba aja dengan cara yang elegan.
4. Bertindak cepat
Sekali seorang wanita mengatakan, “OK, kamu boleh mendapatkan mendapatkan e-mailnya” (yang biasanya merupakan hal yang pasti), kamu harus siap untuk bertindak cepat. Tanpa menunda-nunda, kamu perlu mengeluarkan pena sodorkan padanya. Jika kamu terlihat gagap dan lamban, mungkin saja dia berubah pikiran.
5. Bersiap sedialah setiap saat
Harap diperhatikan, bahwa mungkin seorang cewek menghabiskan setengah sampai dua pertiga dari waktunya hanya untuk menuliskan e-mail-nya untuk kamu, tidak masalah. Yang penting dia mau  memberikan e-mailnya.
6. Jangan posisikan dirimu sebagai “teman” dalam semua situasi
Saya tidak bisa mengatakan hal itu cukup: kalau kamu kelihatan pemalu dan lugu waktu kamu mendekati seorang cewek, mereka akan secara otomatis menempatkan kamu ke dalam kategori “hanya sebagai teman”, dan itu berarti sudah selesai. Mereka akan menganggap bahwa kamu hanya seorang pria yang payah alias letoy.
7. Latihan – dan latihan terus
Seperti pelatih selalu berkata: kesalahan yang terbaik adalah pertahanan yang baik. Dan cara terbaik untuk mengembangkannya adalah dengan berlatih sampai ke level yang kedua. Begitu seterusnya.
8. Pepet dia terus
Sebelum kamu mencoba untuk mendekati seorang cewek, lebih baik pastikan bahwa kamu selalu bersama-sama dengannya.
9. Jangan langsung pergi ke garis finish.
Ini penting untuk diperhatikan. Waktu kamu mendapatkan e-mail dan nomor telponnya, jangan coba-coba untuk memenangkan seluruh permainan hanya dengan satu lemparan.Dengan kata lain, jangan pernah mengajukan pertanyaan bodoh yang lasim seperti, “Apakah kamu sudah punya pacar?” Jangan pernah hal itu keluar dari mulutmu.
10. Mengakhiri komunikasi dengan cepat
Inilah peraturan emasnya: Semakin lama kamu ngobrol saat kamu mendekati seorang cewek cantik, maka akan lebih banyak kata2 keseleo dengannya (dalam banyak berkata2 banyak kesalahan). Jadi ingatlah, satu-satunya hal yang harus kamu lakukan pada pendekatan awal adalah untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya darinya. Itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TEEN SOLUTION Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger