Kamis, 16 Agustus 2012

TANDA-TANDA SI DIA INGIN PUTUS



Banyak hal yang bisa kamu pelajari selama menjalin hubungan spesial dengan seseorang alias berpacaran. Termasuk salah satunya belajar untuk tahu dan menentukan apakah hubungan yang terjalin bisa berlanjut atau nggak.  Kalau berlanjut ke tahap hubungan yang serius bisa jadi happy ending, terus ke jenjang pernikahan. Tapi kalau nggak, sudah tahu arahnya kemana kan?
Nah, kalau hubungan nggak bisa berlanjut, ada tanda-tandanya. Kali ini Rumah curhat mau membahas tanda-tanda dari si dia yang ingin memutuskan hubungan. Apa aja?
Si dia `menghilang`
Biasanya pacar kamu dalam sehari bisa sms 6 kali, terus telpon 3 kali sehari, nah akhir-akhir ini ngga ada sms atau telpon sama sekali dari pacar kamu. Dia tiba-tiba menghilang, sengaja menjauh dari kehidupan kamu. Ini bisa jadi tanda-tanda dia ingin mengakhiri hubungan.
Kamu bukan yang utama
Dia selalu menolak menemani kamu nonton film terbaru di bioskop. Dia lebih milih hang out bareng teman-temannya daripada menemani kamu bermalam minggu. Ada kemungkinan sikap seperti ini menunjukan kalau dia sudah nggak mau ngejalin hubungan lagi dengan kamu.
Nggak masalah sih kalau sesekali ingin gabung sama temen-temen yang lain, tapi kalau tiap kali nggak pernah menghabiskan waktu bersama, ini yang berbahaya buat hubungan kedepannya.
Serba salah
Apa yang kamu lakukan selalu salah di matanya. Selalu saja ada yang bikin dia marah sama kamu. Ini bisa jadi tanda kalau dia ingin putus sama kamu, tapi  dia nggak tahu mengatakannya sama kamu. Bisa jadi mungkin dia nggak punya alasan yang tepat untuk memutuskan kamu.
So, guys kalau hubungan sudah tidak didasari dengan rasa sayang, saling memperhatikan, saling membuat bahagia, saling berbagi, saling support, saling ingin mengenal karakter… Ini waktunya kamu memutuskan apakah hubungan masih bisa berlanjut atau saatnya kamu memutuskan cinta sebelum dia menggantungkan status hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TEEN SOLUTION Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger