Kamis, 16 Agustus 2012

CINTA

Itulah Cinta


Satu hari, seorang murid bertanya pada gurunya, “Guru, apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?”
Sang guru menjawab,
“Ada padang yang luas didepan sana. Berjalanlah tanpa boleh mundur kembali. Ambillah satu ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, berarti kamu telah menemukan cinta”
Sang murid pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.
Gurunya bertanya,
“Mengapa kamu tidak membawa satupun ranting? Tidak adakah ranting yang menakjubkan?”
Si murid menjawab,
“Guru, saya kan hanya boleh membawa satu saja, dan saat berjalan tidak boleh berbalik. Sebenarnya saya telah menemukan yang paling menakjubkan, tapi saya pikir ada yang lebih menakjubkan lagi di depan sana, jadi ranting yang saya temukan tersebut tidak saya ambil. Saat berjalan lebih jauh lagi, saya baru menyadari kalau ranting-ranting yang saya temukan kemudian tak sebagus ranting yang tadi. Akhirnya saya tak mendapat satu ranting pun”
Gurunya kemudian menjawab “Ya, muridku itulah cinta”
Guys.. Begitu juga dengan kita dalam pencarian cinta. Kita terlalu sibuk mencari yang terbaik,  akhirnya orang yang benar2 terbaik untuk kita, pergi entah kemana. Mungkin karena kita ngga pernah puas. Jarang sekali kita berpikir bagaimana saya bisa menjadi yang terbaik untuk seseorang.
Ngga ada manusia yang sempurna. So, percuma juga kalo kamu mencari pasangan yang sempurna. Carilah cinta yang bisa membuat diri kamu merasa lengkap. Karena 2 insan dipertemukan untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan satu dengan lainnya…
Selamat mencari cinta:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TEEN SOLUTION Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger