Kamis, 16 Agustus 2012

CARA SEDERHANA NYATAIN CINTA

Tunjukkan Cinta??? SIAPA TAKUT???


Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta mu pada si dia. Nggak perlu berpikir yang muluk-muluk atau yang sepertinya susah untuk dijangkau. Kalau kamu dengan rela hati ngeluarin ekstra duit dan kamu mampu, boleh aja dilakuin. Tapi kalau duit pas-pasan, gimana dong ya?
Friends, kenapa nggak kepikir untuk melakukan hal yang sederhana aja. Misalnya, pas lagi menghadapi ujian di sekolah atau di kampus, kamu bisa kasih support dia buat belajar. Nggak cuma sekedar lewat sms or telpon, tapi kamu bisa ngucapin kata-kata penyemangat lewat kartu yang sederhana tapi manis. Daripada sekedar sms or telpon, kartu itu bakal bisa jadi penghias di meja belajarnya. So, kalo dia suntuk belajar, begitu baca tulisan penyemangat lewat kartu kamu, dia bisa semangat belajar lagi kan?
Pengertian dari kamu adalah hal luar biasa yang bisa kamu lakukan. Karena nggak gampang untuk bisa jadi orang yang punya pengertian lho. Kalau akhir-akhir ini dia sibuk dengan seabrek tugasnya, atau tiba-tiba dia dibutuhin keluarganya dan ngak bisa jalan sama kamu, atau batal nonton, nggak bisa anter kamu beli buku, kamu musti merelakan dia. Jangan sampai kamu ngeluarin ultimatum “Pilih aku atau keluarga kamu atau tugas kamu!”. Hadeeeeh kalo yang ini sih terlalu mengada-ada deh. Apalagi kalau kamu sampai berpikir dia udah nggak sayang kamu lagi. Percaya deh, dia juga nggak pengen bikin kamu kecewa. Tapi kadang keadaan tuh bikin dia nggak bisa memenuhi permintaan kamu. Justru saat seperti ini, kamu bisa tunjukin rasa sayang kamu dengan kasih support ke dia. Dan kamu bisa nenangin hatinya dengan cara, kamu bilang ke dia kalau kamu baik-baik aja, dan rencana jalan bisa dilakuin lain waktu. Atau kamu bisa nunjukin kemandirian kamu dengan bilang ke dia kalau kamu ok aja buat cari buku sendiri.
Dia pernah buat salah di masa lalu? Tapi, kenyataannya kan kamu udah kasih kesempatan dia buat ngelanjutin hubungan sama kamu dan mau liat dia berubah? So, kenapa harus terus-terusan mengungkit kesalahan dia di masa lalu?  Nggak ada gunanya juga mengungkit kesalahan yang udah lewat, malahan hanya ngebuka luka lama yang hampir sembuh. Ketulusanmu memberikan maaf, akan menjadi kekuatan dia untuk berubah ke arah yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TEEN SOLUTION Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger