Kamis, 16 Agustus 2012

Inspirational Story "BILA KU JATUH CINTA"

Bila Ku Jatuh Cinta


Katanya kalau lagi jatuh cinta tuh berjuta rasanya. Nah, kalau pas lagi jatuh cinta, apa yang kamu lakukan? Mengejar dia? Cari tahu tentang dia? Cari tahu FB nya, twitter-nya, no hpnya? Atau mendekati teman-temannya? Menyanyikan lagunya Cherrybelle yang “Love is you” atau…..tembak langsung saja!
Jadi inget waktu dulu saya jatuh cinta . Pertama kali suka sama lawan jenis waktu kelas 5 SD. Cuma gara-gara dia bantuin saya pas piket di sekolah. Simple banget ya…
Pas SMA  saya juga pernah jatuh cinta sama seorang mahasiswa. Hanya karena dia mirip Rio Febrian. Dan parahnya tiap pulang sekolah, saya dan temen2 geng saya sengaja nunggu dia lewat depan kantin langganan deket sekolah, abis liat dia lewat baru deh saya ama temen2 pulang. Kalo udah gitu, saya bakalan sering2 nyanyiin lagunya Nikka Costa yang First Love. Ngomong ama kaca, ngobrol ama boneka…”Si dia suka juga nggak ya sama ku…huhuhu” melow, galau gitu deh. Kalo mo ngapa2in jadi inget diaaaa terus, padahal belom tentu dia inget saya, kenal juga nggak!
Nah, ciri khas saya kalo jatuh cinta, saya bakal bahagia banget, keliatan deh pokoknya kalo saya lagi jatuh cinta. Tiba2 baiiiik banget, suka traktir temen di sekolah. Senyum saya lebaaaaar banget.  Makanya temen2 saya pada happy kalo saya lagi jatuh cinta. Mereka malahan nyaranin ke saya seminggu sekali jatuh cintanya, biar dapet makan gratisan….weeeeeeeeee.
Pernah nggak sih kamu  ngelakuin hal bodoh di depan dia? Ada nih, waktu saya kuliah, saya nyebutnya tragedi “teh botol”. Ceritanya saya ngefans banget sama senior di kampus, pas dia ngomong di depan saya, kebetulan saya lagi minum teh botol. Saking shocknya liat dia, tuh teh botol langsung abis dalam itungan detik. Pernah juga saya jatuh di depan gebetan saya. Saking asiknya ngeliatain dia, eh saya kesrimpet rok saya sendiri, walhasil saya jatoh. Sakitnya sih nggak seberapa, maluuuunya itu lhooooo, diliatin banyak orang. Dan apesnya dia nggak merhatiin saya sama sekali. Kebanyakan, orang2 yang jadi (mantan) pujaan hati saya itu engga tahu kalau saya suka sama dia heheheh. Intinya cinta saya nggak berbalas, kasian ya saya…hiks…
Tapi semuanya udah lewat dan manis banget buat sekedar dikenang. Bersyukur juga saya pernah ngalamin jatuh cinta.
Suatu kali, Saya ngalamin masa2 kegelapan dalam hidup saya. Saya nggak akan cerita kejadian yang bikin saya ngerasa down, ntar kalian cerita2 ke yang lain lagi. Pokoknya waktu itu saya ngerasa nggak berharga dan nggak dianggep. Saya ngerasa hidup udah hancur dan nggak pengen hidup lagi. Disaat kondisi saya lagi terpuruk , tiba2 ada seseorang yang mengetuk hati saya, lembuuut banget.  Awalnya saya cuek, tapi lama2 saya tersadar. Ada seseorang yang mengetuk pintu hati saya! Cuman yang bikin saya takjub, biarpun saya trus-trusan cuek sama dia, dia nggak sakit hati sama saya. Malahan makin intens ngetuk pintunya, wuiiih sabar banget ya nih orang.
Singkat cerita, sejak saya buka pintu hati saya untukNya, hidup saya jadi berubah. Saya ngerasain gairah hidup yang nggak pernah saya rasain sebelumnya. Saya bener2 jatuh cinta! Perasaan cinta yang begitu dalam. Cinta yang nggak saya rasain pada cinta sebelumnya. Cinta yang nggak biasa2 aja. Dia bilang, nggak peduli dengan masa lalu saya. Sebesar dan seberat apapun kesalahan yang saya buat di masa lalu, nggak menghalangiNya mengasihi dan mencintai saya. Dia bilang, menerima saya sebagaimana saya ada, dan Dia meyakinkan saya masa depan saya bersamaNya akan jauh lebih baik dari yang pernah saya bayangkan. Saya merasakan hangatnya air mata saya mengalir di pipi. Belum pernah sebelumnya ada yang mengatakan suatu hal kepada saya dengan begitu tulus. Saya bisa merasakan itu dari kata2Nya. Dan saya percaya padaNya.
Sekarang, di usia saya yang udah nggak remaja lagi ( tapi teteup berjiwa muda lho hehehe), saya masih memelihara cinta yang nggak biasa2 itu. Dan saya memelihara cintaNya bersama seorang pendamping hidup yang telah disediakanNya buat saya….Uhuuuy.
Yup! cinta yang nggak biasa2 itu cintaNya Tuhan. Cinta yang memulihkan saya. Cinta yang membuat saya kembali hidup! Cinta yang membuat saya percaya masih ada hari esok dan masa depan yang lebih baik. Cinta yang membuat saya percaya akan adanya cinta. Cinta yang membuat saya merasakan jatuh cinta dan merasakan indahnya hidup.
Apakah saat ini kamu membiarkanNya  berdiri dengan terus menerus mengetuk  pintu hatimu?
Sambut Dia, biarkan Dia masuk.. Kamu akan merasakan seperti yang saya rasakan. Indahnya hidup, indahnya masa depan, indahnya cinta…..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TEEN SOLUTION Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger