Kamis, 16 Agustus 2012

TANDA-TANDA CEWEK GAK SUKA COWOK

buang waktu. Ini tanda2nya cewek tuh gak suka ama cowok


Ada jutaan cewek jomblo diluar sana. Silahkan aja kamu dekati mereka dengan berbagai cara. Tapi apakah kamu mau membuang-buang waktu, uang dan tenaga untuk sesuatu hal yang tidak memungkinkan untuk mendapatkannya. Apakah kamu tau bahwa cewek tuh suka ama kamu atau gak?
Nah, agar kamu tidak membuat kesalahan yang berulang-ulang, di sini aku coba untuk menguraikan tanda-tanda cewek tuh gak suka ma kamu. Tentu, hal ini sulit untuk diterima, tetapi akan jauh lebih baik kalau kamu bisa melihat tanda-tanda awal.
Berikut ini tanda-tanda awal dia gak suka ama kamu:
1. Dia tidak balik menelepon kamu
Coba aja kamu buat ini sebagai salah satu tanda bahwa dia gak suka ma kamu. Jangan berasumsi bahwa dia kehilangan nomor kamu, bahwa dia mencoba menelepon tapi saluran sibuk atau lainnya.
2. Dia selalu bermain teman cewek yang lain
Ini adalah petunjuk yang jelas, tapi pria gagal untuk membaca tanda ini dengan benar. Hati-hati.. Mungkin ini pertanda bahwa mereka gak suka  ma kamu.
3. Gak nampak dari bahasa tubuhnya
Bahasa tubuh seorang wanita yang tertarik pada kamu itu sangat menentukan.Apakah dia mempermainkan rambutnya, meniru gerak kamu , duduk tegak didepanmu dan mencoba untuk melihat apa yang terbaik di sekitar kamu? Kemudian dia akan mengirimkan tanda-tanda bahwa dia tidak tertarik padamu.
4. Dia belum mendekat padamu
Entah sadar atau tidak, jika dia belum melakukan kontak fisik apapun dengan kamu, seperti menyentuh lengan atau tepukan di paha, dia mungkin sudah berencana untuk mengeluarkan kamu dari arena. Pada umumnya dalam beberapa kali pertemuan jika tidak ada kontak fisik denganmu maka kemungkinan besar chemistrynya gak ada dan dia pasti tau itu.
5. Dia menghindari hubungan yang lebih mesra
Jika kamu meminta dia keluar untuk makan malam romantis dan dia memilih hanya untuk makan siang, mungkin berarti bahwa dia tidak ingin kamu untuk mendapatkan kesan bahwa persahabatan ini kamu yang kendalikan. Coba akhiri saja karena mungkin itu adalah salah satu tanda bahwa dia tidak tertarik padamu.
6. Dia tampak lebih memperhatikan pria lain selain kamu
Kecuali itu kakaknya atau partner bisnis, kamu harus peduli. Tapi kalau tidak mungkin kamu harus cepat-cepat melepaskan dia pada tahap ini.
7. Dia selalu omongin laki-laki lain
Kecuali itu tentang Brad Pitt, atau seseorang yang terkenal dan tak terjangkau, maka bicara tentang laki-laki lain seharusnya membuat kamu prihatinkan. Cewek ini jelas mencari seseorang selain kamu, dan ini adalah cara yang halus untuk membiarkan kamu tahu itu. Kamu gak usah cemburu, karena mungkin dia menganggap kamu hanya sebatas teman. Tapi kamu beruntung karena bisa mengenali dimana hal ini mungkin saja tanda bahwa dia tidak tertarik padamu.
8. Dia selalu membawa teman-temannya
Sebaliknya, kalau kamu gak bisa ajak cewek itu pergi hanya berdua sajadalam satu waktu, jelas ada sesuatu yang salah. Ada satu peluang kecil untuk manuver romantis ketika dia membawa teman-temannya bersamanya, yang mana hal ini merupakan salah satu tanda dia tidak tertarik pada kamu. Kalau dia tidak pernah memberi kamu kesempatan untuk mendekat, mungkin dia senang ada jarak diantara kalian.
9. Dia tidak memperkenalkan teman-temannya
Untuk pergi berkencan, biasanya cewek suka meminta persetujuan teman-teman mereka.Jika, setelah kencan beberapa kali, dia masih belum mencoba untuk memperkenalkan kamu pada teman-temannya, itu berarti dia tidak mengharapkan hubungan romantis dengan kamu berkembang. Dia mungkin menghabiskan waktu dengan kamu karena dia terpaksa melakukannya saat ini, bisa jadi ini sebagai salah satu tanda-tanda dia tidak tertarik.
10. Dia selalu menolak ajakanmu
Walaupun cuman sekali tapi tetap aja itu sinyal. Mungkin bisa saja alasan sibuk adalah benar, tetapi meskipun dia pergi ke rumah sakit untuk melakukan transplantasi ginjal pada malam hari, seorang cewek akan selalu ada alasan untuk pergi dengan seorang pria yang dia sukai. Saya tidak mengatakan bahwa kamu harus menyerah pada gadis ini, tetapi kamu mungkin perlu mempersiapkan diri untuk sebuah perjuangan berat untuk mendapatkan cintanya.
Mungkin ini bukan segalanya… Tapi coba ambil ini sebagai petunjuk awal sehingga kamu tidak membuang-buang waktu kamu yang begitu berharga dan mencoba untuk mengejar yang lainnya. Semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © TEEN SOLUTION Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger